Selasa, 02 Juli 2013

Paket Bromo

paket bromo
Paket bromo : Tidak bisa dipungkiri jika sosial media membantu segala macam hal yang berbentuk promosi, meski promosi tersebut secara tidak sadar dilakukan oleh pengguna sosial media tersebut.
Meski ada sebagian orang yang menganggap orang - orang yang mengunduh foto - foto setiap kegiatan yang dilakukan adalah bentuk dari “kenarsisan” mereka, tetapi sebagian yang lain menjadikan foto - foto tersebut sebagai penyemangat atau sumber inspirasi untuk melakukan hal yang sama. Seseorang yang menyukai kegiatan alam bebas akan menguplod foto - foto menarik perjalanan mereka dari tempat - tempat yang baru saja dikunjunginya, dan terkadang tempat yang mereka kunjungi jarang sekali terekspose oleh media yang ada sehingga membuat orang yang melihat ingin datang ke tempat yang sama untuk menikmati keindahan yang ada di foto yang dilihat di social media tersebut. Dan sekarang sudah banyak sekali yang berwisata dengan menggunakan jasa paket bromo

Sebagian yang lain yang hoby kuliner pun melakukan hal yang sama saat mereka mencicipi menu masakan atau jajanan baru yang menarik tampilan dan enak rasanya, hal tersebut menjadi salah satu promosi yang tidak sengaja dilakukan oleh beberapa paket wisata, diantaranya adalah paket bromo.

Seperti saat melihat foto - foto keindahan bromo dan alam sekitarnya, membuat kawasan ini semakin banyak pengunjungnya dari waktu ke waktu, terlihat juga dari biro - biro paket bromo yang menawarkan paket perjalanan ke kawasan tersebut. Bahkan presidenpun mengakui akan keindahan bromo yang ada ( presiden kan juga pengikut setia socmed seperti fb dan tweeter :D ).

Bagi mereka yang enggan untuk melihat indahnya matahari terbit di pagi hari, pengunjung juga bisa datang untuk menikmati eksotisnya gunung bromo dan sekitarnya. Seperti yang diketahui, bahwa Bromo adalah gunung yang populer di Jawa Timur dan yang paling banyak mendatangkan kunjungan setiap tahunnya, baik dari turis lokal atau internasional. Nama besar Bromo bukan hanya isapan jempol belaka, karena di setiap sudut bromo memang mengandung keindahan yang tiada duanya.

Paket bromo akan memberikan fasilitas seperti :


  • akomodasi hotel di bromo
  • Jeep di bromo (penanjakan, Lautan pasir (kawah Bromo), Padang Savana/Bukit teletubies dan pasir berbisik
  • Privat transport PP Surabaya/Malang Full Ac (Driver + Mobil + Tol & Parkir)
  • 1x breakfast
  • Air mineral selama perjalanan
  • dan Tiket masuk

Ingin ikut uplod foto - foto narsis anda bersama teman di kawasan bromo saat menikmati sunrise atau terguncang - guncang didalam jeep melewati lautan pasir, bukit teletubis dan pasir berbisik?

Datang saja ke bromo dan pesan tempat di biro wisata paket bromo yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar