Rabu, 16 Oktober 2013

Paket Bromo Dari Jakarta

paket bromo
Paket bromo, Warga jakarta yang setiap harinya berkutat dengan pekerjaan, dengan rutinitas yang bikin penat badan dan pikirannya apalagi ditambah dengan kemacetan di jalan yang bikin bertambah capek. Mereka membutuhkan sebuah penyegaran yang bisa mengembalikan otak dan badan kembali fresh. Paket bromo dari jakarta adalah salah satu solusi yang bisa dipilih. Alam pegunungan dengan udara, suasana, dan keindahannya adalah suatu teraphi yang manjur. 


Salah satu transportasi yang bisa dipilih paket bromo adalah kereta api. 


Kereta api Argo Bromo Anggrek adalah kereta api kelas eksekutif argo tertinggi yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Pulau Jawa dengan jurusan Stasiun Gambir (GMR) dari dan ke Stasiun Surabaya Pasar Turi (SBI). Dan kemudian dilanjutkan menuju kota malang. 

Salah satu yang paling dinanti wisatawan yang berkunjung ke paket bromo dari jakarta adalah sunrisenya yang sangat indah. Untuk melihat matahari terbit ke Gunung Bromo lokasinya berada di Penanjakan. Anda perlu menyewa mobil jip hardtop untuk mengantar Anda menyeberangi lautan pasir. Harga sewa sekitar 300 hingga 400 ribu rupiah per mobil. 

Untuk sewa mobil ini Anda bisa patungan dengan beberapa wisatawan. Satu mobil cukup untuk tujuh orang. Anda harus sudah memesan mobil jip ini pada malam hari. Pemilik hotel jam 03.00 WIB akan membangunkan Anda untuk berangkat melihat matahari terbit. 

Supir jip disini dalam paket bromo sangat mahir menyetir mobilnya di lautan pasir yang gelap.


Setelah puas menikmati keindahan yang dijanjikan paket tour bromo dari jakarta, dan masih ada waktu yang tersisa jangan sia- siakan untuk menikmati keindahan kota malang danjuga kulinernya yang sangat lezat. Kota malang banyak mempunyai tempat kuliner yang menjadi legend dari masa- kemasa yang masih mempertahankan tempat dan citarasanya. Ada toko oen yang menyajikan es krim homemade yang sangat terkenal sejak jaman kakek kita yang mungkin dahulunya juga pelanggan setianya. Ada bakso malang dengan kuah segarnya dengan pangsit, dan masih banyak lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar